Cerita

X: “Kamu kok ngga pernah sih cerita ke aku?”
N: “Aku udah pernah mau cerita ke kamu, tapi kamu nggak dengerin. Gapapa, mungkin ceritaku kurang mudah dipahami.”
N: “Aku kadang lebih suka menulis, aku belum pinter cerita hehe.”

Y: “Kamu kok ngga pernah sih cerita ke aku? Cerita aja gapapa lho.”
N: “Aku udah pernah mau cerita ke kamu, tapi chatku kamu read doang. Gapapa, mungkin ceritaku ngebosenin.”
N: “Makasih udah ditawarin hehe.”

Z: “Kamu kenapa? Ehiya masa kemarin aku habis gini gini gini…”
N: “Aku gapapa. Wah trus gimana? Apa yang kamu rasain? Makasih ya udah cerita dan percaya ke aku.”

Selalu ada kertas untuk menulis, laptop untuk mengetik, sajadah untuk bersujud, dan tempat untuk menengadahkan tangan, kan, Nash? 🙂

Semoga dimudahkan untuk menyelesaikan #30DaysRamadanWriting yang sudah ada di docs.

Leave a comment